Tuesday, February 15, 2011

Untuk Kamu yang Ada di Sana

Hai kamu di sana..
Aku curiga deh, kayaknya sedari kecil kamu banyak main petak umpet yah..
Dan aku tau, tempat favorit kamu untuk sembunyi..
Kamu suka sembunyi di lemari es kannn..? (a.k.a Kulkas bahasa kerennya)
Atau sedari masa puber, kamu suka bergaul sama tukang es puter dan sempet kepeleset jatuh masuk gentong es nya yah...
Atau waktu mulai kuliah, kamu pasti terobsesi jadi penemu TV Flat yah..

Entah bagaimana sih proses persepsi yang ada di kepala kamu..
Setiap jokes yang aku lontarkan cuman dijawab maksimal 6 kali "HA" sama kamu..
Mungkin lain kali aku main sama kamu, aku bakal ajak kamu berjemur di pantai dehh..
Biat hati kamu tuh encer kayak sop buah...
Atau gak, aku bakalan kasih sunburn cream ke kamu supaya kamu mencair gak jadi patung es lagi disebelah aku.

Ayooo duooonnkkkk ngomong atuh..
Sariawan kang..? atau lagi sakit perut jadi gak bisa ngomong..?
Hahahahahahaha...
Tapi, aku janji akan jadi seorang penemu decoder tv langganan yang isinya channel humor.
Biar bisa di stel di TV Flat mu dan bikin kamu ceria terus sepanjang waktu..

Am I weird??? Bodo amat deyhh..
Daripada kamu, patung es yang doyannya koleksi TV flat...
TV Flat Screen emang keren... tapi manusia flat emotion.. huhuhuhuhuhuh... Bikin gemesss deyhhhhh

No comments: