Thursday, February 03, 2011

I.L.U


















'Disampingmu.. temani dirimu
Demi cintanya, serahkan jiwaku..
Meski tiada banyak waktu, tersisa untuk cinta
Tetap aku...'
Sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Afgan, seorang penyanyi pop jazz yang punya mata sayu dan suara yang aduhai.. Lagu yang jarang Sissy dengar, dibawakan oleh penyanyinya.. Padahal punya makna yang dalem banget..

Dalam status menjomblo sekarang.. Sissy begitu menikmati lagu ini.. sambil menumbuhkan rasa kangen dengan Ranto orang yang sekarang selalu dia rindu siang dan malam... Sesekali muncul rasa pesimis dalam diri Sissy.. Mungkin gak sih dia bisa bersama Ranto.. Duduk disampingnya dan menghabiskan sisa hidupnya.. Apalagi ditengah kesibukan pekerjaan yang tengah melanda... Yah.. Meski tiada banyak waktu untuk menumbuhkan cinta di antara mereka berdua.. Berbeda saat masih kuliah atau sekolah dulu.. Begitu banyak waktu yang tercipta untuk saling menumbuhkan cinta dengan orang yang Sissy sayangi...

Yahh... berbeda dengan cinta masa remaja dulu.. dimana cinta harus saling memiliki... Dalam cinta versi orang dewasa.. Setiap orang bebas menumbuhkan cinta dalam hatinya.. Entah akan berkembang atau tidak ke arah yang serius.. Yang lebih penting adalah menikmati rasanya cinta itu tumbuh dan bergelora dalam jiwa... Memberikan pengharapan tanpa sebuah penilaian dan ingin memiliki lebih satu sama lain.. Walaupun toh akhirnya bisa saling memiliki.. Tentunya, itu adalah sebuah bonus dari suburnya rasa cinta dalam hati..

'Disini ku memelukmu..
Hingga tiba akhir masa
menjemputmu..' 

Dalam sebuah lagu I.L.U oleh Afgan

No comments: