Tuesday, February 15, 2011

My Life Character

Kata orang, gue tuh anaknya serius banget..
Padahal, muka gue nih serius gini, cuma dibuat untuk projek pencitraan hidup gue..
Bak Pak Beye yang menggunakan trik pencitraan dalam strategi politiknya, begitu pun gue yang menggunakan trik muka serius dalam stratgei kehidupan gue..

Entah disengaja atau tidak, Tuhan memang membuat segala sesuatu yang ada di dunia ini seimbang..
Muka serius gue diciptakan seimbang dengan proses otak gue yang kadang-kadang lebih banyak output konyolnya dibandingkan dengan seriusnya..

Sebenernya sih dulu cita-cita pengen jadi pelawak macem Nicta Gina alias Jeng Kelin, atau gak Fitri Tropica dengan gaya kejut seluruh tubuh..
Tapi apa daya, gak pernah lolos casting, karena cetakan muka gue lebih pas kalo jadi peran antagonis macem pembunuh berdarah dingin atau gak jadi tokoh teroris di pedalaman afrika yang siap melakukan bom bunuh diri.

Gue sendiri juga bingung yah dengan hidup gue yang tergolong gak pernah serius.. *menurut gue lohh yahhh
Selain itu juga, dengan kapasitas CPU (otak) gue yang kadang lebih banyak lemotnya dibandingin normal, somehow gue berusaha dengan sangat keras untuk menyimbangkan cetakan muka gue yang udah terlanjur diciptakan serius oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Gue kadang membayangkan dunia gue nih, sebagai dunia dengan banyak karaktek animasi dan kartun.. Macem Power Ranger, Cibhi Maruko Chan, Satria Baja Hitam, Saint Seiya, Dragon Ball, Candy-Candy, Totally Spies, dan banyak karakter animasi lainnya.

Kalau gue mengidentikan diri gue sendiri lebih dekat dengan Candy-candy..
Yah.. candy-candy dengan semua karakternya : clumsy, tomboy, ceria, konyol, ugal-ugalan, dan terkadang melowwww bgt....

Tapi di satu sisi, sebagai seorang karyawan di salah satu perusahaan automotif besar di Indonesia, pencitraan menjadi sosok yang serius kerap gue pergunakan untuk menjaga profesionalitas..

Sometimes, I missed to be me as Candy-candy character..
Feel free.. can do what I want..

Daaarrrr.. udah jam 3 sore ajah...
Asyik bengong dan utak atik blog.. Sampe lupa deyhh punya janji deadline sama bos....
Kerjaan belom kepegang sama sekali.. Mood beloman ngumpul nihhhh... Ampyuuunnn deyhhhh..
Oke.. It's time for being serious person againnnn....
huuuuffhhhhh...

No comments: