Friday, May 17, 2013

Ku Ingin (Kembali) Mengasihi Mu

Saat itu, saat aku berlutut di hadapanMu
Saat aku menghadap kehadirat Mu
Kembali kuingat kejadian itu

Aku sadar Tuhan, saat itu aku telah melukai Engkau
Saat mengenang pengorbanan HidupMu
Ku malah tak dapat menahan rasa emosi itu
Ku malah biarkan Sang Gelap kuasai hatiku
Padahal saat itu aku berada dalam sucinya rumah kudus Mu

Akhhh..
Andaikan saja Tuhan..
Andai ku dapat kembali ke masa itu
Sungguh ku kan berusaha tak akan lukai hati Mu

Aku sungguh kalah dari godaan si Jahat
Kini hanya rasa sesal dan malu yang tersisa
Saat kulihat wajah suciMu tergantung di salib nan Mulia
Ku sungguh malu dan hanya bisa mengalirkan  air mata
Berjuta maaf kupanjatkan selalu untuk Mu
Mungkin tak akan pernah cukup menghapus dosaku
Tapi kuyakin, Kau Maha Pengampun
Biarlah rasa sesal itu selalu menjadi pelajaran berharga dalam hidup
Yang selalu ingatkanku untuk mengasihiMu
Selalu..

No comments: