Wednesday, May 01, 2013

Abu - Abu

Kawan.. Pernahkah engkau merasa tersesat dalam hidupmu sendiri?

Saat ini aku merasa hidup dalam dunia hitam-putih-abuabu.
Di mana tak ada lagi warna merangkai hari-hariku.

Setiap kali kulihat di depanku orang berjalan, berbicara, duduk, diam, berlari, tertawa..
Namun ku seperti tak paham apa yang mereka lakukan.
Entah aku yang tak mengerti.. Atau aku yang tak mampu merasa lagi?

Detik demi detik menjalin menit merangkai jam, hari, minggu, dan bulan..
Setiap hari aku membuka mata dan beraktivitas penuh namun tiada makna tercipta dalam rasa.
Entah ada di dunia bagian mana aku tersesat?
Rasa nya aku ingin kembali pulang, walau saat ini ku tak tau arahnya.

Kini aku terdiam dan terjebak dalam lingkaran penuh kebingungan.
Hanya menatap kosong dunia abu-abu ini.
Ku harap kan merah, kuning, hijau, biru kembali mewarnai hari ini.

Semoga Sang Pelukis hidup ini kan mendengar harapanku..

No comments: