Sunday, February 20, 2005

sAtU hArI pEnUh CINTA

VALENTINE...pasti satu hari yang sangat familiar buat kita2 sebagai orang muda...
kata orang sih hari ini merupakan hari dimana kita bia mengekspresikan rasa cinta kita kepada orang yang kita sayangi...terutama untuk PACAR atau PASANGAN kita...
hmmm...kalu hari itu cuman buat PACAR...b'arti kasian dunkz temen2 kita yang mang lagih b'nasib JOMBLO..!!!
makanya gw cuman mau bagi2 tips buat loe2 smua biar 14 FEBRUARI tetep jadi hari yang mang oks walaupun lagih VACANT alias JOMBLO...!!!
1. jgn pernah berpikir bahwa valentine bakal jadi basi tanpa PACAR.kita bisa kok tetep seneng
dengan cara perhatiin temen2 kita lebih dari biasanya.
2.jgn pernah mencoba berpikir n nunggu n b'fantasi bakal dapet surprise dari orang laen
(berupa penembakan ato semacamnya).kalu bisa malahan kita buat surprise buat
ortu...temen...ato mungkin ajak bae-an musuh kita.
3.hitung dan berterima kasih ma TUHAN kalu ada temen kita yang kasih kita cokelat...ingat dan
tanam dalam hati bahwa ternyata masih banyak orang yang perhatian ma kita...
kalu diliat n dibaca tips di atas seh kedengarnya mang clishe n naif bgt...tapi boleh percaya boleh ngga...gw secara pribadi pernah praktekin tips ini ke diri gw...dan ternyata gw malahan jd bersyukur ma TUHAN, ternyata selama bbrapa tahun gw melewati Valentine yang suram.ini karena gw terlalu sibuk berpikir siapa sih kira2 yg bakal bikin surprise buat gw dan nunggu datengnya Prince Charming ke depan gw...tapi itu ngga pernah kejadian n berbuntut kekesalan yang begitu mendalam sama hari kasih sayang ini...tapi tahun kmaren mata hati gw bener2 dibuka bahwa ternyata surprise ngga cuman dateng dr Prince Charming ajah, tapi juga dari keluarga, temen, dan semua hal - hal kecil yang tadinya cuman kita anggep sepele...
moga dgn pengalaman n tips dari gw untuk temen2 skalian bisa menggugah n se-engga-nya bisa bikin Valentine jadi lebih b'arti dan membuat temen2 smakin kenal n sayang sama sekitar temen2...ciayooo...!!!

No comments: