Saturday, August 24, 2013

Whatever


 
 
 
 
 
 

 
“Hmmm.. Kamu orangnya pemilih sih Des. Atau gak mau buka hati kamu untuk orang lain. Banyak loh yang sayang sama kamu, tapi kamu cuekin.”

“Eeemmm… Gitu yah.. Entah deh. Saat ini gue semacam gak antusias dengan Love Thing. Hahaha. Salah banget yah.”

“Kok bisa gituh?”

“Entah deh.. Gue semacam whatever deh sama love things. Belum ada yang bikin jantung gue ngerasa bergejolak lagi. Mungkin, apa yang gue cari belum ketemu kali yah. Loe kan tahu gue nyari yang kayak apa.”

“Naahhh.. kan. Loe punya kriteria. Mungkin kriteria loe kali yang susah."

“Gak lhaaa.. Kriteria gue cukup yang standar ajah. Cuma mungkin antusiasme gue kali yah yang mulai berkurang. Dah gak kayak ABG dulu yang banyak waktu penjajakan dengan si ini si itu si anu.. Sekarang simple sih buat gue. Perbanyak aja temen dulu. Once ada yang mau serius, langsung menghadap ke bokap nyokap aja deh”

“Wuihhh.. Ngadep mah gampang. Ngomong nya yang susah. Hahahaha.. Lagian serius dulu kali sama kamu nya, sebelum serius ngadep ke mama papa kamu.”

"Gitu yaahh.. Seriusnya pake status juga? Aaahhh.. Auuukk aahh.. puyeng gue. Pelan-pelan aja deh guenya. Gak mau terlalu GR dan nuntut status ini itu. Mau sayang silakan, mau serius silakan, cuma yang itu. Mau status, ngadep aja ke bokap nyokap gue. I’m very open with that..”

No comments: