Wednesday, April 24, 2013

Sungguh

Sungguh, saat ini aku hanya butuh sebuah pelukan.
Untuk menguatkan aku..
Betapa aku saat ini merasa sendiri
Tersesat entah di mana
Kali ini sungguh, andai aku punya mesin waktu
Aku kan kembali ke sana.. dan berjuang untuk semua kebaikan kita
Tak mengucap kata menyerah, karena sebenarnya ku tak ingin menyerah

Tuhan..
Aku mohon topang jiwa ini
Ku merasa ku tak lagi miliki jiwa dan raga ini menyatu
Ku merasa hilang tak hanya sebagian jiwaku, tapi seluruh jiwa ini pergi

Tuhan..
Kepada Mu aku hanya dapat bersandar
Aku tahu Engkau lah satu-satunya andalanku
Tapi..
Engkau tahu Tuhan.. betapa aku terlampau takut
Takut jiwa ini pergi tak akan pernah kembali
Takut ku akan tak sekuat yang Engkau harapkan
Entah apa yang akan terjadi di depan sana..
Ku harap Engkau kan selalu ada
Di saat manis dan pahitku
Saat aku merasa rencanaku tak sesuai dengan rencana-Mu
Biarlah ku serahkan sepenuhnya hidupku dalam tuntunan-Mu
Walaupun derasnya air mata mengalir seakan tak henti
Namun ku yakin, semua kan indah pada waktunya..

No comments: