Wednesday, April 24, 2013

Jiwa yang Hilang..














Dua minggu sudah berlalu.
Rasa gemetar dan derasnya aliran air mata seakan tiada henti.
Entah mengapa, kesempatan itu benar-benar sulit kudapatkan lagi. Aku tak tahu, mengapa kamu sampai semarah itu padaku?
Berkali kucoba cairkan suasana. Mencoba menjadi air saat api mu begitu membara.
Namun entah, tersesat di mana rasa sayang dan cinta yang sudah terjalin hampir 2 tahun ini.
Yang kudapat lakukan, berdoa dan berharap bila rasa itu menemukan jalannya kembali.
Dalam hati kecil ini, aku masih merasakan sayang dan cinta itu dalam hatimu. Namun mengapa kamu begitu tinggi gengsi untuk mau memaafkan aku? Padahal, dulu kamu yang selalu menyadarkan dan membuat aku mau memahami bahwa cinta adalah memaafkan dan menerima kembali.
Kamu tahu, mas..?
Saat kamu tak ada di sini, sesak rasa dada ini. Menikmati hirupan oksigen saja rasanya aku tak mampu.
Ku dapat memahami, sulitnya hidup tanpa kamu.
Memang ku mampu menjalani aktivitas ku tanpa kamu.. Namun, apalah rasanya, aku hidup tanpa jiwaku.
Ku sadari, jiwa ku butuh kamu..
Entah apa yang membuatku benar-benar membutuhkanmu
Namun yang kutahu, jiwa ini hampa tanpa dirimu. Kosong..
Bukan maksud aku untuk merajuk.. Namun, dengan tulus harus kukatakan,
Aku Cinta Kamu..
 
To : Mas ADP (dengan nama samaran dalam blog Toni)

No comments: