Friday, February 27, 2009

Kalau Aku Donald..berarti kamu Deasy'nya..

Suatu malam di tengah perbincangan bersama dengan teman-temanku, seorang cowok yang adalah sahabat karibku mendatangi kami.

"Hai..lagi pada makan yah...?", katanya

"Yup..iya nih..ayo kita makan bareng yuk. Dirimu sudah makan belum...Udah malam loh..", kataku berusaha ramah padnya

"Ga' ahh..ga' lapar", katanya

"Ok..no problemo.. Baru pulang kantor yah mas..?", kataku berusaha mencari bahan pembicaraan.

"He eh niy... Oh iyah..kenalin, namaku Donald loh..", katanya kepada teman-temanku

"Hahaha...Sok gaya kamu mas...Wong punya nama asli kok diganti Donald", sahutku.

"Iyah..Aku kan donald..kamu deasy'nya...", katanya melanjutkan sambil memberikan senyum manisnya kepadaku.

"WHATTT...!!! Apa kataya...?? Wuah gawat nih kalau temanku tahu orang ini berusaha merayuku bisa gawat aku", pikirku dalam hati

"Uhmmm..ternyata perasaan itu masih ada dalam hatinya yah...", gumamku.

Tak kusangka setelah kurang lebih 5 tahun aku tak bersama dia, ternyata perasaan itu masih ada dalam hatinya.. Antara senang..tapi kok janggal juga yah rasanya...

Jujur saja..dulu aku memang sempat kagum kepadanya. Kami pun sempat jalan bersama beberapa waktu. Namun, manuvernya yang kurang smooth dan terkesan labil, membuat hubungan kami yang dulu sebenarnya tinggal diperjelas statusnya berakhir menggantung.

Aku masih ingat satu adeganku bersama dengan dia.
Saat itu, lima tahun yang lalu,dia mengantarku pulang setelah menonton bioskop bersama. Saat aku akan keluar dari mobil, dia sempat meraih tanganku dan menggemgamnya erat.

"Sy (panggilannya untuk ku)...aku pengen bilang sesuatu..", katanya

"Iyah apa...?" tanyaku menunggu

"Uhmmmm...Uhmmmmmm...Uhmmmm....gimana yah..?", lanjutnya

"Iyah..ada apa..?", tanyaku lagi

"Uhmmm...tidak jadi deh..Lain kali saja", katanya.

Aku tahu pada saat itu dia ingin mengucap suatu hal untukku. Dan aku hanya bisa menunggu langkah selanjutnya dari dia yang sampai sekarang rasa itu tidak pernah ada jawabnya.

2 comments:

Rufina Anastasia Rosarini said...

sapa niy bouw? hahhahahahah...

maarreee menggosipppssss....

Paulina said...

hahahaha...
ada deyhh...
mo tau ajah...