Tuesday, December 03, 2013

Syukuri Realitas Semesta

“Bukannya pesimis. Tapi mencoba realistis, di tengah hati yang masih dipenuhi dengan optimisme.”

 

Mungkin di sana kamu bertanya.

Kenapa aku? Kenapa saya? Kenapa gue?

Jujur, kalau itu jawaban itu yang kamu cari, saya sendiri pun tak tahu jawabannya

Mungkin ini sekedar kebetulan

Universe random mechanism

Atau lebih kepada sebuah konspirasi

Antara aku, kamu, dan semesta

Saya pun antara percaya dan gak percaya

Beberapa bulan lalu terasa sangat jauh

Tak mungkin terjangkau

Tiba-tiba entah gimana prosesnya

Kamu duduk disebelah saya

Tertawa dengan banyak cerita

Tentang banyak cerita perjuangan

Perjuangan di masa lalu kamu, pun juga aku

Memang benar rindu kadang menggelitik jiwa

Rindu untuk dengar lebih banyak cerita tentang kamu

Rindu untuk bisa dengarkan tawa mu

Tapi aku sadar, ini tak akan semudah yang aku bayangkan

Kamu dengan masa lalu itu

Yang entah seberapa hebat akan terus menahan langkahmu

Sudahlah..

Nikmati saja

Syukurilah

Dulu tak pernah terkira bisa bersama

Ternyata bisa berbagi cerita menghabiskan waktu bersama

Itu pun sudah indah..

Tak ingin serakah

Syukurilah saja

Bila ada kesempatan untuk lebih dekat bersama

Biarlah semua diatur alam semesta

Tentunya semesta punya banyak kejutan rencana

Sebagai manusia mari menjalani saja

Dengan penuh optimisme dan usaha

No comments: