Sunday, December 19, 2010

Tidak Ada yang Pernah Sia-sia...

Dari semua pengalaman hidup yang pernah saya jalani, banyak hal yang terjadi dan tidak berjalan dengan semestinya.. Semua kejadian baik dan buruk pasti membawa sebuah hikmah yang khusus diberikan oleh Sang Pencipta agar kita dapat terus bertumbuh dan menjadi dewasa.

Saya percaya bahwa proses hidup yang saat ini sedang dijalani merupakan cara Tuhan untuk terus membuat saya menjadi makin bersinar layaknya sebuah berlian yang harus diasah agar menjadi murni dan indah.

Yang pasti saya tidak akan pernah menyesal atas apa yang saya alami kemarin, hari ini, ataupun bespk. Karena saya yakin, tidak ada yang pernah sia-sia di mata Tuhan..

Setiap kegagalan yang dihadapi merupakan sebuah anugrah untuk kita menatap masa depan lebih baik..

No comments: