Saturday, October 09, 2010

Today Joke #1

Dalam sebuah perbincangan perkenalan di sebuah Pelatihan :
A : Pendidikan sarjananya apa mas?

B : Oh, saya ambil Matematika di ITB

A : Wooww.. Keren yah.. Dream University tuh yah.

B : Ahh.. Biasa ajah kok mba. Aku ambil matemetika karena gak suka tuh pelajaran sosial yang hapalan. Aku tuh sukanya yang logika-logika gituh..

A : Sama dong kayak saya, juga gak suka tuh yang hapalan.

B : Iyah mba. Aku tuh pusing banget deh kalau yang hapalan.. Nih misalnya yah. Masih inget kan pelajaran     sejarah jaman sekolah dulu. Contohnya ajah, tentang Cut Nyak Dien yah.. Masa sih disuruh ngapalin kapan Cut Nyak Dien lahir, kapan di meninggal, kapan dan sama siapa dia kawin, kapan cerainya.. Ehhh please dech.. Emang dikata kita infotainment kaleeee...

A : winkkk...silent.... (duarrrrrrr... Rempong bener deh nih mas-mas.. Cuappeeeee Deeeehhhh *tepokjidat* Makanya pas belajar sejarah sambil nonton insert donk.. hahahaha.)

No comments: