Monday, June 26, 2006

Tak Pernah Menyesal

Aku kangen Dia yang pernah memeluk ku hangat..
Aku kangen Dia yang sejukkan jiwa dengan tatap matanya..
Aku kangen Dia yang pernah marah akan sifat kanak-kanak ku..
Aku kangen Dia yang pernah beri harapan cairkan hati ini..
Aku kangen duduk di samping Dia yang pernah membuat ku tertawa ceria dan menangis karena cinta..
Aku kangen Dia yang pernah ajar ku arti hidup..
dan Aku tak pernah menyesal untuk selalu kangen Dia walau ada sesal dalam hatinya..
Aku kangen Dia..

3 comments:

freethoughtguy said...

Beautiful poem!

henry07 said...

yach, itu puisi yang bagus,,,ada kenangan tersendiri kah dengan puisi itu ?
oh yach, btw aku tidak sengaja masuk ke blog ini, coz nama webnya sama, cuma beda aplikasi.temenku di wordpress. tapi salam kenal yach.
kunjungi juga yach blog aku :
http://henrylinux.blogspot.com
oke
thanks

Anonymous said...

Hai ummu, kunjungan balas dari jauh niii..amboii kamu pandai sekali bersajak gitu..akak xda seni itu sume..cuma seni basahin tangan dengan masakan ajaa...Kalu akak yang mengarangnyaa..x tau lah, nnt tidak ada orang yg mau baca...hehe..anyway, thanx for dropping by...till then..! Have a great weekend :D